Tips|Trik|Android|Apps| Blog|Seo|Adsense|Dollar Gratis| Android|Movie Sub Indo

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan


Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan,Mendegar Perusahaan Pertamina bagi kita seluruh warga Indonesia tidak asing lagi di telinga Kita semua.Pertamina merupakan Badan Usaha Perusahaan Milik Negara (BUMN) Yang bergerak di bidang Energi meliputi Minyak, Gas serta Energi baru dan terbarukan.
Pertamina yang sudah berpengalaman dari tahun 1957 atau lebih dari 59 tahun sudah terbukti dengan menghasilkan energi dan bahan bakar berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, dengan tujuan untuk kepuasan pelanggan serta kemajuan dan kesejahteraan Bangsa Indonesia.Pertamina dengan upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi Global merupakan salah satu komitmen Pertamina dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian Negara. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk mendapatkan sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, Pertamina bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.HEBAT

Dalam beberapa tahun terakhir ini kemajuan Dunia otomatif di Indonesia semakin berkembang pesat terbukti dengan semakin banyak kendaraan di jalan baik itu kendaraan roda dua, roda empat atau lainnya.Dengan semakin banyaknya kendaraan otomatis keperluan Bahan Bakar juga jadi semakin tinggi, oleh karena itu Pertamina yang memang terpercaya menghasilkan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan dengan sigap dengan di perbanyaknya SPBU di setiap Kota dan Daerah bahkan ke pelosok-pelosok daerah.

pertamina bahan bakar berkualitas ramah lingkungan
PERTAMINA SOLUSI BAHAN BAKAR BERKUALITAS DAN RAMAH LINGKUNGAN


Adanya SPBU Pertamina kita bisa dengan aman dan nyaman mengisi bahan bakar yang selalu ada dan tersedia untuk kendaraan kita di tambah lagi pelayanan yang memuaskan di sitiap SPBU yang kita singgahi.
Petamina yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan kini semakin nyata dengan adanya SPBU yang mualai di lengkapi tempat-tempat peristirahatan,musholla,toilet,ATM dan lain sebagainya.

Macam-Macam Produk Dan Layanan Pertamina


  • Bahan Bakar Minyak (BBM)
  • Bahan Bakar Khusus (BBK) 
  • Bahan Bakar Subsidi
  • Non BBM
  • Gas
  • Petrokimia 
  • Pelumas


Untuk rincian produk dan layanan selengkapnya silahkan menuju Produk Dan Layanan Pertamina.


Produk Pertamina Terbaru


Pertalite


ramah lingkungan
Pertalite Ramah Lingkungan










Pertalite adalah varian Bahan Bakar terbaru dari Pertamina,BBM Berkualitas jenis ini memiliki Research Octane Number(RON) 90, berbeda dengan Premiun yang hanya 88 RON. Sehingga pembakaran pada mesin lebih baik di bandingkan Premium.Sekarang Pertalite sudah tersedia di 34 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia.Pertalite cocok sekali digunakan untuk kendaraan bermotor roda dua hingga kendaraan roda empat Multi Purpose Vehicleukuran menengah.

3 Macam Keunggulan Pertalite 

1. Durability
Pertalite dapat di katakan sebagai bahan bakar  yang mengutamakan ketahanan mesin,BBM Ramah Lingkungan jenis ini tidak akan menimbulkan gangguan atau kerusakan pada mesin,di karenakan kandungan oktan 90 lebih cocok untuk semua jeni mesin kendaraan yang banyak beredar di Idonesia.

2. Fuel Economy
Oktan 90 PERTALITE dengan perbandingan kompresi kebanyakan kendaraan beroperasi sesuai dengan rancangannya. Perbandingan Air Fuel Ratio yang lebih tinggi dengan konsumsi bahan bakar menjadikan kinerja mesin lebih optimal dan efisien untuk menempuh jarak lebih jauh karena biaya operasi bahan bakar dalam Rp/Km akan lebih irit dan hemat.

3. Performance
Oktan 90 PERTALITE dan Aditif yang dikandungnya dengan spesifikasi mesin akan menghasilkan performa mesin yang jauh lebih baik dibandingkan ketika menggunakan Oktan 88.tarikan lebih enteng, kecepatan semakin meningakat serta emisi pembuangan gas yang lebih bersih. Hal ini akan menjadikan kendaran lebih lincah dan gesit seperti baru dalam hal bermanufer serta lebih ramah lingkungan.

Dengan ke unggulan di atas tadi apa kita masih ragu menggunakan Bahan Bakar Pertalite, sudah irit murah lagi segera kita beralih ke Pertalite.BBM Oktan Tinggi Harga Terjangkau cuma Pertalite yang kumau.


ELPIJI/LPG Pertamina


LPG bahan bakar berkualitas
LPG Bahan Bakar Berkualitas










ELPIJI adalah brand PERTAMINA untuk LPG (Liquefied Petroleum Gas).LPG adalah gas Hidrokarbon produksi dari kilang minyak dan kilang Gas dengan komponen utama gas Propane (C3H8) dan Butane (C4H10).
Pada dasarnya LPG berbentuk gas dikarena kan ada tekanan dari atmosfir,namun untuk mudah mendistribusikanya LPG di ubah Fasanya menjadi cair dengan memberika tekanan.
Di Indonesia sendiri LPG digunakan untuk berbagai macam hal terutama  bahan bakar untuk memasak.Untuk konsumen LPG ada berbagai kalangan ada dari Rumah Tangga,Komersial seperti Restoran hotel,hingga keperluan Industri.
Di kalangan Industri, LPG di gunakan sebagai bahan bakar seperti Industri Makanan,Keramik,Gelas serta bahan bakar Forklift.Selain itu LPG juga dapat digunakan sebagai bahan baku Industri Aerosol dan Refrigerant yang ramah lingkungan.

Pemakaian LPG yang begitu unggul bukan tanpa sebab,karena hasil pembakaran LPG Aman lebih bersih dengan emisi yang rendah,hasil pembakarannya lebih stabil dengan nilai kalori yang tinggi,LPG dapat didistribusikan dengan mudah ke manapun dengan skid tank ataupun tongkong.
hasil pembakaranya tidak meninggalkan bau.Karena Hasil pembakaran yang bersih maka LPG memenuhi tuntutan Dunia sebagai bahan bakar yang ramah lingkungan.

Untuk keperluaan memasak Elpiji yang secara umum digunakan saat ini ada dalam ukuran 3 Kg dan 12 Kg.Untuk Elpiji yang 3 Kg di khususkan untuk Rakyat Miskin atau menengah kebawah sedangkan untuk Elpiji yang 12 Kg untuk kalangan atas atau siapa saja sesuai kebutuhan.


Bright Gas

1. Bright Gas 12 Kg
berkualitas
Bahan Bakar Berkualitas

Pertamina kini meluncurkan produk terbarunya yaitu LPG Bright Gas 12 Kg,yang lebih aman serta mempunyai 2 pilihan warna yaitu Ungu dan Merah muda.produk ini di khususkan bagi konsumen menengah ke atas.

2. Bright Gas 5,5 Kg
ramah lingkungan
Bahan Bakar Ramah Lingkungan

Produk Bright Gas jenis ini juga luncuran baru pertamina yang lebih praktis dan mudah di bawa kemana-mana dengan fitur tabung yang lebih aman.Sehingga akan lebih mudah dan praktis untuk para ibu yang dulu mengalami kesulitan dalam membawa tabung gas untuk memasak,Untuk Pruduk Bright Gas jenis ini tersedia cuma dalam satu warna yaitu Merah Muda.

3. Bright Gas 220 Gram
Bright Gas Berkualitas
Bright Gas Berkualitas

Pertamina lagi-lagi menghadirkan pruduk terbarunya yaitu Bright Gas 220 Gram yang cocok untuk keperluan rumah tangga dan Industri.Bright Gas 220 Gram yang ukurannya lebih kecil ini sangat pas di gunakan di berbagai aktivitas memasak baik itu di ruangan maupun diluar ruangan sperti camping ataupun cara berpergian lainnya.
Bright Gas jenis ini juga sudah tersedia di SPBU,indomaret,dan Outlet Modern lainnya.


Keunggulan Bright Gas 

1. keunggulan yang paling menonjol adalah dengan adanya katup pengaman ganda (Double Spindle Valve System) yang menjadikan produk ini 2x lebih terhadap kebocoran,karena apabila satu kutub rusak,gas tidak akan langsung keluar tapi akan tertahan oleh katup pengaman satunya lagi.Bright Gas juga mempunyai Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang tidak dapat di palsukan.Dan pada Produk Bright Gas 5,5 Kg juga di tempel sticker safety tentang tata cara pemasangan dan pengunaaan tabung yang benar.

2. Desain Tabung yang begitu menarik dan modern,Khusus Bright Gas 5,5 Kg dan 220 Gram dengan adanya Bright Gas layan Antar ke tempat menjadikan Bright Gas sebagai produk yang nyaman tanpa repot bagi konsumen,untuk pemesanan bisa langsung contact layanan antar 1500-000.

3. Bright Gas juga lebih terjangkau harganya, ini dia yang menjadikan Bright Gas Hemat pemakaian di karenakan mecegah kebocoran dan Hemat juga isi dompet kita.

Demikian Informasi dan Ulasan yang dapat saya berikan tentang Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan,  Untuk informasi selengkapnya silahkan Anda menghubungi Contact Pertamina 1500-000 atau situs Resmi Pertamina di http://www.pertamina.com

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Related : Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

0 Komentar untuk "Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan"

berkahberbagi.info